Magnum188
Mengoptimalkan gambar Anda di Photoshop atau program pengeditan gambar lainnya membutuhkan waktu - waktu Anda yang berharga. Membiarkan gambar pada aslinya, dimensi besar dan membuat pelanggan mengunduh 3MB gambar untuk setiap halaman di situs Anda juga membutuhkan waktu -- waktu pelanggan yang menyebalkan. Semua orang tahu magnum188 pelanggan suka menunggu untuk membeli produk Anda. Bermain permainan! Lihat seberapa besar Anda dapat membuat gambar Anda, perhatikan bagaimana waktu muat Anda menderita, dan kemudian lihat bagaimana tingkat konversi Anda!
Tantang diri Anda untuk mendekati kecepatan dialup melalui modem kabel Anda menggunakan desain gambar berlapis bintang yang tidak terkompresi. Saya yakin pelanggan Anda akan menyukainya!
4. Tidak memuluskan Proses Checkout
Orang suka mengisi 8 halaman formulir sebelum mereka dapat membeli barang. Lebih baik lagi, tambahkan beberapa halaman lagi untuk mengejutkan pelanggan tepat ketika mereka mengira mereka akhirnya selesai! Anda benar-benar membutuhkan usia, jenis kelamin, dan nama putra sulung pelanggan sebelum Anda dapat menjual kepadanya kain lap yang Anda lukis dengan tangan.
Apa pun yang Anda lakukan, usahakan sekeras mungkin bagi pelanggan untuk menyelesaikan penjualan dan membayar Anda uang -- itulah cara Anda mengetahui apakah pelanggan benar-benar berdedikasi (atau jika mereka menyukai rasa sakit).
5. Abaikan Pasar yang Anda "Targetkan"
Tentu, ada 50.000 toko komputer online, tetapi toko Anda akan menjadi yang terbaik! Riset pasar adalah untuk orang yang tidak tahu apa yang ingin mereka jual, bukan? Anda tidak pernah meneliti untuk makalah di sekolah menengah dan Anda lulus. Mengapa bisnis online harus berbeda? Jangan menginvestasikan waktu atau uang dalam produk atau layanan unik, dan bahkan tidak berpikir untuk mengembangkan semacam proposisi penjualan yang unik. Bangun saja situs dengan produk yang sama persis dengan pesaing Anda, hanya buat produk Anda lebih mahal, kurang dikenal, dan lebih sulit ditangani!
6. Jangan menambahkan Sertifikat SSL
Semua sampah tentang pelanggan "Peduli dengan privasi mereka" dan "Khawatir tentang pencurian identitas" tidak berdasar. Tanya saja teman saya "John" dari Indonesia. Hei, ngomong-ngomong, dia punya $30.000.000,00 yang ingin dia kirimkan padamu. Dia hanya membutuhkan nomor kartu kredit Anda beserta nama dan alamat penagihan Anda.
Tidak peduli bahwa sertifikat SSL mengaktifkan terowongan terenkripsi 128bit antara komputer pelanggan dan pemroses pembayaran Anda. Semua hal itu hanya dapat dikirim teks biasa melalui Internet. Sertifikat SSL memerlukan biaya, dan anggaran Anda terbatas. Tentu saja, pelanggan dapat menuntut Anda setelah Situs Web Anda ditemukan bertanggung jawab atas pencurian identitas mereka, tetapi kemungkinan besar itu tidak akan terjadi. Anda memperlakukan pelanggan Anda seperti mereka bodoh dan informasi identitas pribadi mereka tidak berharga, jadi mereka mungkin tidak memiliki kecerdasan untuk menyewa pengacara untuk menuntut Anda sampai ke rumah yang malang. Lagi pula, $50 adalah uang yang banyak untuk keamanan dan ketenangan pikiran!
7. Jangan menambahkan Ketentuan Penggunaan, Privasi, atau Pernyataan Ketentuan Penjualan
Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa pelanggan ingin tahu dengan siapa mereka berurusan, tetapi orang-orang itu penuh dengan itu. Pelanggan tidak peduli dengan kebijakan pengembalian Anda, apa yang harus dilakukan jika mereka menerima produk yang rusak, atau apa yang harus dilakukan jika ukuran yang mereka pesan salah.
Comments
Post a Comment